Sukses

Disebut Pegang Alat Vital Pacar, Ini Penjelasan Fairuz A Rafiq

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq dan kekasih, Sonny Septian, seketika jadi perbincangan, setelah dirinya mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram Stories-nya. Sekilas, kelihatannya memang tak ada yang salah dengan video tersebut.

Namun, mata netizen menangkap ada kejanggalan yang dilakukan oleh mantan istri Galih Ginanjar itu. Dalam kegiatan yang terekam, Sonny Septian tampak sedang mengendarai mobil, sementara Fairuz duduk di sampingnya. Posisi tangan janda dengan satu orang anak itu terlihat berada di tengah paha sang kekasih. 

 Fairuz dan Sonny Septian (Fatkhur Rosyidi)

Netizen menduga, Fairuz memegang alat vital adik Elma Theana itu. Dengan tudingan ini, citra baik Fairuz pun jadi tercemar. Untuk itu, melalui akun Instagramnya, ia pun melakukan klarifikasi dengan menjelaskan kronologi yang sebenar-benarnya terjadi.

"Klarifikasi : untuk semua teman2 yg comment di salah satu Akun lambe turah...saya hanya sekadar klarifikasi berhubungan dgn video ig story saya yg membuat teman2 berpikir negative," tulis Fairuz A Rafiq, Jumat (16/12/2016).

Ia menegaskan, yang dia pegang bukanlah alat vital, melainkan tangan Sonny Septian. "Tolong benar2 di lihat bahwa itu saya sedang memegang tangan sonny lalu sonny lepas tangannya karena sedang nyetir...sebelum komentar tidak enak tentang saya coba kembali di pikir kan saya punya keluarga dan anak...jadi tolong jgn memfitnah atau menghakimi seseorang kalau anda tidak tahu kebenarannya.." katanya masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: IG Stories Fairuz]

Baginya, melakukan hal yang tidak pantas seperti itu, bukan hal yang mungkin bisa ia lakukan. Mengingat, anak pedangdut A Rafiq ini juga wanita mengerti etika.

"Saya juga bukan manusia bodoh dan tidak punya harga diri yg Tiba2 ngepost foto yg tidak sopan atau tidak mendidik tolong berpikir positif ya..coba kalian smua jadi saya pasti tidak enak di fitnah seperti itu...smoga ALLAH membuka hati kalian..saya tidak pernah takut apapun selama saya benar," ia melanjutkan.

Dengan tudingan negatif netizen, maka tak menutup kemungkinan dirinya akan melapor kepada pihak yang berwajib, karena merasa telah dirugikan. "Dan saya harap kalian bisa bijak....ingat kita hidup di negara hukum apapun bisa terjadi kalau saya mulai tidak nyaman dgn komentar kalian," ujarnya.

[Foto: IG Stories Fairuz]

"Kalian masih ingat kasus Deddy cobuzier yg mencari orang yg berkomentar tidak enak terhadap dia dan pasangannya dan berhasil di cari..jadi saya mohon be wise ya...dan trimakasih untuk smua teman2 yg support saya dan percaya saya..untuk yg berkomentar tidak enak yuk mulai belajar saling menghargai dan positive thinking," imbuhnya memberi peringatan.

Sementara dalam foto yang diunggahnya tertulis, "Allah takkan melupakan kebaikan yang kau beri, kesusahan orang lain yang kau atasi, dan mata yang hampir saja menangis lalu kau buat bahagia. Hiduplah di atas prinsip, 'Jadilah orang baik, meskipun kau tak diperlakukan baik oleh manusia'." (Ufa)