Sukses

Ini yang Bikin Fairuz A Rafiq Yakin dengan Pacar Baru

Meski baru beberapa bulan dekat, Fairuz A Rafiq mengaku sudah merasa nyaman dengan Sonny Septian

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri pesinetron Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menilai Sonny Septian sebagai orang yang tulus. Hal itu yang membuat putri mendiang pedangdut legendaris A Rafiq ini selalu bahagia saat bersama adik Elma Theana tersebut.

"Aku bilang ke dia kalau aku pernah gagal, jadi butuh waktu dan harus bersabar. Alhamdulillah dia sabar menunggu, aku juga yakin karena Sonny tulus. Dia tuh enggak banyak ngomong tapi pembuktiannya luar biasa, aku bahagia banget," ujar Fairuz A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).‎
‎
‎Selain itu, Fairuz A Rafiq menyebut kedekatan buah hatinya, King Faaz Arafiq dengan Sonny Septian menjadi nilai plus tersendiri. Setiap harinya, Sonny dan Faaz semakin akrab. Malah, keduanya kerap pergi berdua tanpa Fairuz A Rafiq.

"Dan yang penting juga kedekatan dengan Faaz. Itu dibuktikan oleh Sonny, dia bisa jalan berdua tanpa aku. Sudah dekat banget," ungkap Fairuz A Rafiq yang baru beberapa bulan menjadi kekasih pesinetron Sonny Septian.

"Soalnya kan bukan sekadar jadi sosok ayah, calon suamiku kelak harus bisa jadi sahabat untuk anakku. Walau langkah kami belum terlalu jauh (menikah), tapi aku merasa keluargaku sudah lengkap. Aku berharap Sonny yang terbaik dan terakhir diberikan Allah," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini