Sukses

Anak Gading Marten Kesal dengan El Barack

Jessica Iskandar dan Gading Marten membawa anak-anak mereka untuk berkuda bersama.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten, adalah sahabat Jessica Iskandar. Mereka kerap membawa anak-anak saat bertemu. Tak jarang juga anak-anak mereka melakukan kegiatan bersama, seperti berkuda. Usai bermain, mereka pun makan bersama.

Jessica Iskandar pun mengunggah foto kebersamaan ini di akun Instagramnya. Tampak El Barack, anak Jedar --Jessica Iskandar--, berdiri di sebelah Gempi, anak Gading.

El Barack dan Gempi berkuda bersama

"Play date hari ini. Berkuda. Bersama Ibu dan Bapak keceh," tulis Jedar sebagai keterangan foto, Jumat (2/12/2016).

Rupanya bukan hanya Jedar saja yang mengunggah foto kebersamaan itu, Gading Marten pun tak mau kalah. Tapi gambar yang diposting presenter ini sungguh lucu.

Tampak dalam gambar El Barack duduk berduaan dengan Gempi. Namun, El tak mau berbagi es krim yang dimakannya kepada Gempi.

El Barack dan Gempi

"#ceritagempi hari ini ngedate sama el hahahahah..," tulis Gading Marten sebagai keterangan foto.

Foto ini pun mengundang reaksi netizen untuk berkomentar, seperti akun _esikalit, "Hahaha gemesss sama gempii." Sedangkan akun @ernacumi mengatakan, "Mukanya bisa mirip g yakk hahaha."

"Di kiss dulu atuh gem. ..el jawab gitu," tulis akun @reny_piet_holland. Dan akun @rusnarizna menulis, "Gemmmpiii lucu deh..el barak juga cool gt."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.