Sukses

Ini Adegan Action Tersulit Iko Uwais di Film Headshot

Di film Headshot, Iko Uwais harus melakukan adegan kelahi dengan Julie Estelle.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais kembali menunjukan taringnya dalam film bergenre action produksi Screenplay Infinite, Headshot. Hampir 90 persen adegan yang dilakoni Iko Uwais (memerankan Abdi/Ishmael) dalam keseluruhan film ini memang penuh dengan adegan laga.

Meski bukan kali pertama melakoni adegan laga, Iko Uwais rupanya masih menjumpai kesulitan. Ada satu adegan di mana melakoni adegan laga jadi terasa begitu sulit namun menantang.

Ki-ka: Julie Estelle, Iko Uwais dan Chelsea Islan saat menghadiri acara press screening dan jumpa press film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/12). Film Headshot akan ditayangkan serentak pada 8 Des 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Adegan fighting sama Julie di laut, berat di cuaca dan alam, lumayan susah. Biasanya kita fighting di lantai dan ini harus melawan alam, berat itu. Kelilipan pasir itu mengganggu koreo atau adegan kita," ujar Iko Uwais, saat ditemui dalam acara Press Screening Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Julie Estelle yang berperan sebagai Rika. "Apalagi buat aku yang enggak punya basic beladiri, jadi berat memang saat adegan itu."

Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Sunny Pang. Headshot bercerita tentang seorang lelaki misterius bernama Ishmael/Abdi yang terbangun dari siuman setelah koma cukup lama.

Iko Uwais (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia dirawat oleh seorang dokter bernama Ailin (Chelsea Islan). Keduanya pun mulai dekat. Tanpa disadari nyawa Ishmael dan Ailin mulai terancam. Headshot telah tayang di 24 festival film Internasional, dan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Headshot