Sukses

Bagaimana Hubungan Anji dengan Aliando Setelah Berseteru?

Anji memuji Aliando Syarief sebagai artis muda yang berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Anji sempat terlibat perang dingin dengan penggemar fanatik Aliando Syarief. Hal ini bermula saat Anji mengomentari kemenangan Aliando yang mengalahkan Afgan dalam sebuah ajang penghargaan.

Penggemar Aliando Syarief agaknya kurang suka, beberapa di antaranya bahkan sampai mempertanyakan kredibilitas Anji sebagai penyanyi, dengan piala kemenangan sebagai tolak ukurnya. Karena itulah Anji tidak terima.

Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya membuktikannya dengan yang katanya 'Buktiin lo punya awards apa enggak', oke. Buktiin berdua (Ali dan Anji) ke suatu tempat. Lebih tahu mana orang, lagunya Ali apa Anji? Ya Anji lah. Kalau ditanya gantengan mana Aliando apa Anji, nah jawabannya Aliando lah, jauh," kata Anji, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Meski sempat bersitegang dengan penggemar aktor berusia 20 tahun itu, lalu apakah hubungan pertemanan Anji dan Aliando Syarief jadi merenggang?

"Enggak, enggak ada slek (permusuhan). Kalau ketemu juga biasa saja, baik-baik saja," jelas Anji.

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Karena pada dasarnya, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini memang tak punya pemikiran negatif tentang Aliando Syarief. Ia bahkan mengakui bahwa teman dekat Prilly Latuconsina itu adalah artis muda berbakat.

"Aliando orang yang bertalenta. Dia bisa bernyanyi, main gitar, ukulele, bass, dan drum. Multi talenta dia. Saya perhatikan dari media sosialnya dia meskipun saya tidak follow, cuma lihat akunnya saja," ujar Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.