Sukses

Badan Makin Berat, Kevin Julio Stres Naik Pohon Kelapa

Di film tersebut ada adegan di mana Kevin Julio memanjat pohon kelapa yang berukuran sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio kembali dengan proyek film baru arahan sutradara Sony Gaokasak berjudul Surga di Telapak Kaki Ibu. Lewat film ini, Kevin Julio berperan sebagai Amri, seorang pria remaja yang memiliki keterbatasan mental. Orang-orang sekitar menyebutnya dengan "benga".

Di film tersebut, ada adegan di mana Kevin Julio memanjat pohon kelapa yang berukuran sangat tinggi. Untuk adegan yang satu ini, ia memberikan cerita lucu yang terjadi di balik layar.

Poster Surga di Telapak Kaki Ibu (Istimewa)

"Tapi itu beneran loh ya, walaupun itu cuma settingan, tapi itu paling berat juga. Karena itu pun jujur gue bisa dibilang tiap hari gue makan makanan Padang hampir tiap hari, kayak ayam gulai," cerita Kevin Julio di CGV Blitz GI, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Akibat sering mengonsumsi makanan Padang berlemak tinggi, otomatis berat badannya naik. Melakoni adegan memanjat pohon kelapa, yang notabene pekerjaan mudah, jadi terasa kian sulit bagi Kevin Julio.

Film Surga di Telapak Kaki Ibu. Foto: Instagram

"Itu lumayan sih naikin berat badan juga. Dan saat itu cukup berat juga sih buat saya, karena kan nahan beban badan aku juga gitu loh," Kevin Julio menjelaskan.

Perjuangan Kevin Julio untuk bisa mencapai puncak pohon kelapa bukannya mudah. Sesampainya di atas pohon, ia masih mendapat cobaan berat. "Kalau enggak salah ada lima sampai enam kali take deh. Pas saya lagi take, terus saya putar-putar kan kelapanya, itu beneran jatuh. Kena kepala saya deh belakangnya," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.