Sukses

Sindir Donald Trump, Istri Buka Aksi John Legend di AMA 2016

Liputan6.com, Los Angeles - John Legend ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara American Music Awards 2016. Kesempatan ini akhirnya digunakannya untuk membawakan lagu barunya, "Love Me Now," yang merupakan single perdana dari album terbarunya, Darkness and Light.

Seperti biasanya, John Legend kembali menyanyikan lagu bertema cinta yang kerap mengagungkan sosok perempuan. Dan sosok yang telah menjadi inspirasinya tak lain tak bukan adalah sang istri, Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen dan John Legend (Reuters/Lucy Nicholson)

Hingga di ajang American Music Awards 2016 yang kini sedang berlangsung saat berita ini ditulis, Chrissy Teigen menunjukkan kecintaannya dengan membuka penampilan sang suami di panggung.

"Yang akan tampil berikut ini adalah seorang musikus berbakat dan seorang ayah hebat yang piawai membuat sandwich lezat untuk sarapan dan ia dikenal gemar membuat lagu cinta tentangku. Mau dikata apa lagi? Saya memang sangat menginspirasi," gurau Chrissy Teigen saat akan membuka penampilan John Legend.

Dalam pidato tersebut, ibu satu anak itu juga sempat menyindir terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Chrissy menyebutnya sebagai pemilihan yang kacau (f**ed election). Bahkan ada beberapa ucapannya yang sempat disensor.

"Di tengah-tengah kekacauan hiruk pikuk pemilihan presiden saat ini, saya rasa malam ini kita semua bisa sejenak larut dalam sedikit cinta," ujarnya. 

Selain John Legend, American Music Awards 2016 juga telah dimeriahkan oleh penampilan Bruno Mars, Green Day, Justin Bieber, dan Sting.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS