Sukses

Anak-Anak Celine Evangelista Girang dengan Pernikahan Sang Ibu

Anak-anak Celine Evangelista sudah sangat dekat dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tak cuma dirasakan Celine Evangelista, yang dalam waktu dekat ini akan menikah dengan Stefan William di Bali. Kedua anaknya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementina Sompie, buah hati pernikahannya terdahulu dengan Dearly Sompie, juga ikut senang.

Celine Evangelista mempunyai dua orang anak. Eleeya Xaviera Sompie dan seorang anak angkat Jemima Guri Clementine Sompie. (Instagram/ Celine_Evangelista)

"Anak sudah tahu banget (mau nikah). Excited malah," ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

Celine Evangelista menjelaskan, kedua anaknya ikut senang dengan pernikahan ini, lantaran mereka sangat dekat dengan Stefan William. Bahkan mereka ingin ikut menikah juga seperti dirinya.

"Ya maminya nikah anak-anak juga mau married katanya. Terus dia mau pakai baju wedding. 'I want to married too', katanya," ujar Celine Evangelista.

Stefan William dan anak-anak Celine Evangelista [foto: instagram]

Nantinya, kedua anaknya itu akan dilibatkan di hari pernikahannya sebagai pengiring pengantin perempuan, sebelum melakukan pemberkatan.

"Jadi kan nanti anak-anak jadi flower girl," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini