Sukses

Tolak Sumbangan Dana, Julia Perez Mau Minta Duit ke Raffi Ahmad

Julia Perez merasa tidak pantas mendapatkan sumbangan dana dari masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Hingar bingar dunia hiburan memang tak selamanya indah. Seorang selebritas juga bisa jatuh terpuruk, seperti yang tengah dialami Julia Perez.

Artis 36 tahun ini mengaku tengah mengalami kesulitan ekonomi. Saking seretnya, Julia Perez sampai harus hidup prihatin, mengurangi jatah makannya, hingga sempat dikejar-kejar debt collector.

 Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Keterpurukan yang kini tengah dialami Jupe rupanya menarik simpati masyarakat. Ada pihak tertentu yang berinisiatif mengadakan penggalangan dana untuk Julia Perez.

Namun, alih-alih mendapat sambutan positif dari Jupe, pelantun "Belah Duren" itu justru menolak mentah-mentah niat baik orang-orang tersebut.

"Penggalangan dana itu bukan untuk saya, saya tidak akan pernah menerima uang tersebut... Karena menurut saya, walaupun saya sakit, saya masih bisa bekerja," ujar Jupe di Instagram, Kamis (3/11/2016).

 

This is for information 😍 pengalangan dana 😇saya tau maksud kalian baik.. trimkaasih

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez merasa dirinya masih kuat untuk bekerja, sekalipun ia kini tengah menderita kanker serviks stadium empat. Jika suatu saat dirinya sudah tidak mampu bekerja dan kekurangan biaya, Jupe mengatakan akan meminta bantuan dari orangtua atau teman-temannya, salah satunya yakni Raffi Ahmad.

"Kalaupun saya tidak punya duit, saya masih punya orangtua atau teman-teman saya yang kaya-kaya yang saya mintain duit. Contohnya Raffi. Dia akan menjadi ladang saya nantinya untuk mintain duit," ungkapnya.

 Julia Perez, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mantan istri Gaston Castano itu pun meminta agar dana tersebut diberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Buat semua yang melakukan penggalangan dana untuk saya, saya rasa lebih diberikan kepada yang lebih membutuhkan seperti panti asuhan atau masyarakat lainnya. Sekali lagi terima kasih," jelas Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.