Sukses

Onky Alexander Resmi Ceraikan Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga aktor Onky Alexander ternyata sudah kandas. Bintang film Catatan Si Boy ini menggugat cerai istrinya, Paula Ayustina Saroinsong, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengadilan pun akhirnya mengabulkan gugatan Onky Alexander meskipun Paula tidak pernah hadir.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

"Sudah resmi bercerai sejak 26 Oktober kemarin. Tergugat sudah dipanggil dua kali, tapi tidak hadir. Jadi langsung diputus oleh hakimnya secara verstex," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, kepada wartawan, Kamis (3/11/2016).

Rusdi sendiri tidak tahu pasti berapa kali proses sidang cerai Onky dan Paula berlangsung. Ia juga tidak mengetahui pasti alasan Onky dan Paula untuk berpisah. Namun ia menduga ketidakcocokan menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai. "Tidak mungkin saya menjelaskan lebih dalam karena sudah masuk privasi mereka berdua. Yang pasti Alexander dan Paula sudah tidak merasa cocok," ujar Rusdi.

Pria pemilik nama lengkap Dicky Alexander Heryanto Sapardan itu menikahi Paula Ayustina Saroinsong pada tanggal 29 Oktober 1995, 21 tahun silam. Onky menikahi Paula yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahan itu, Onky dan Paula dikaruniai seorang anak perempuan.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

Selama menjalani 21 tahun pernikahan mereka, Onky dan Paula sering diterpa kabar perceraian. Namun, kabar miring itu tak pernah terbukti. Sampai pada akhirnya Onky diketahui sudah resmi bercerai bulan Oktober 2016 lalu, disertai isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sebelum menikahi Paula, Onky pernah cukup lama menjalin cinta dengan Paramitha Rusady.