Sukses

Belum Nikah, Stefan William Ingin Celine Evangelista Segera Hamil

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Stefan William mengungkapkan bahwa dirinya ingin agar Celine Evangelista segera hamil.

Liputan6.com, Jakarta Belum tuntas heboh pernyataan soal tidak pernah pacaran dengan perawan, aktor muda Stefan William kembali menuai sorotan publik. Kali ini akibat ucapannya di sebuah video live streaming yang belum lama ini tersebar di media sosial.

Ya, dalam video yang tersebar di dunia maya itu, Stefan terlihat sedang bersantai dengan kekasihnya, Celine Evangelista, di atas ranjang.

Celine Evangelista

Tak hanya itu, meski keduanya belum menikah, Stefan mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera memiliki momongan. Mendadak sontak, tak lama setelah video tersebut beredar, sejumlah reaksi keras pun muncul di dunia maya.

"Iya, aduh pengin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil, yah," ucap Stefan saat menjawab pertanyaan salah seorang penggemar.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Ketika dikonfirmasi oleh Liputan6.com, Desi dari manajemen Celine Evangelista memastikan apa yang diungkapkan oleh Stefan hanya candaan semata. Mereka juga menegaskan bahwa video itu diambil di lokasi syuting, bukan di ruangan tidur.

"Itu videonya diambil di lokasi syuting. Pas lagi nunggu break. Banyak orang kok di situ, bukan cuma Stefan dan Celine saja," ucapnya kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (1/11/2016).

"Stefan kan orangnya memang begitu, suka bercanda, ceplas-ceplos," ujar Desi perihal ucapan Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William

Sebelumnya, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga sempat membuat heboh akibat pernyataan bahwa ia tak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan. Meskipun sempat menuai banyak reaksi keras dari penggemar Natasha Wilona, ibunda Natasha memilih untuk tak memberikan komentar.

"No comment yah kalau itu," ucap ibunda Wilona, Theresia, saat dihubungi Liputan6.com. "Ehm, mendingan tanyakan langsung saja ke dia (Stefan William). Kita sih enggak tahu-tahuan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.