Sukses

MG Pamer 3 Mobil Listrik Peraih Bintang 5 Euro NCAP di PEVS 2024

Morris Garages (MG) tampil di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dengan menghadirkan berbagai mobil listrik andalannya

Liputan6.com, Jakarta - Morris Garages (MG) tampil di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dengan menghadirkan berbagai mobil listrik andalannya. Beberapa model ramah lingkungan yang dihadirkan, adalah MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia mengatakan, ajang pameran kendaraan listrik ternama ini menjadi tonggak penting bagi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Tanah Air.

"MG, sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif lokal, sangat tersanjung untuk mengambil bagian dari perhelatan ini dengan turut memperkenalkan teknologi hijau yang kami bawa dari kancah global untuk bisa diterapkan di pasar otomotif Indonesia," ujar Donald, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2024).

MG 4 EV, New MG ZS EV, maupun MG Maxus 9 telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performa, efisiensi, fitur inovatif, serta desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

MG 4 EV, mobil listrik pertama dari MG di Indonesia yang mengusung desain estetika Eropa yang avant-garde serta didukung oleh performa dan teknologi mumpuni sesuai dengan standar MG di kancah global.

Memastikan perjalanan berjalan dengan mulus, MG 4 EV telah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan terhubung secara real-time melalui teknologi MG i-SMART, menghasilkan rangkaian sistem keselamatan tingkat tinggi seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Lane Departure Warning (LDW), yang telah meraih pengakuan global dengan peraihan rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

New MG ZS EV

Sedangkan New MG ZS EV juga telah meraih rating-5 bintang dari Euro NCAP, menjamin kenyamananan dan keamanan berkendara telah sesuai dengan standar keselamatan tingkat tinggi.

Sementara MG Maxus 9 menawarkan keamanan juga diutamakan dengan Advanced Synchronised Protection System yang meraih sertifikasi 5-bintang dari EURO NCAP dan ANCAP.

"Di ajang PEVS 2024 ini, MG menghadirkan ragam pilihan berkendara listrik yanginovatif juga variatif, termasuk menawarkan dua lini mobil listrik produksi lokal yaitu MG 4 EV serta New MG ZS EV yang menjadi SUV listrik paling terjangkau di Indonesia," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini