Sukses

‎Julia Perez Berharap Nikita Mirzani Cabut Laporan Polisi

Julia Perez ingin kasusnya dengan Nikita Mirzani berakhir dengan cara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez berharap persoalan dirinya dan Nikita Mirzani segera berakhir. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin coba mengontak Nikita Mirzani guna menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan.

"Kami lagi coba kontak Nikita. Sementara ini masih coba mediator. Mudah-mudahan nanti bisa ketemu sama-sama," kata Sandy Arifin saat dihubungi via telepon, Senin (31/10/2016).‎

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)


Dalam pertemuan nanti, Sandy Arifin akan mengupayakan jalan damai bagi Jupe dan Nikita. Dengan begitu semua persoalan dapat diselesaikan termasuk laporan polisi yang sudah dibuat Nikita Mirzani atas Jupe.

"Jupe mau semuanya saling memaafkan, dia juga dalam kondisi pengobatan. Kalau saya pribadi juga maunya mereka damai," ujar Sandy Arifin.

"Intinya sih dalam pertemuan nantinya ingin saling bicara dan menyelesaikan masalah baik-baik. Setelah itu saling cabut laporan. Karena Jupe juga mau jadi artis yang baik untuk masyarakat," kata Sandy Arifin. (Ras)‎

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.