Sukses

Bintang Sinetron Di Sini Ada Setan Ini Resmi Jadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkan Anda dengan pesinetron bertubuh jangkung Thomas Nawilis? Ya, pemeran Choky dalam serial televisi Di Sini Ada Setan itu kini sudah resmi menjadi seorang ayah.

Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari Instagram pribadi Thomas Nawilis. Aktor sekaligus sutradara berdarah Tionghoa itu mengunggah foto sang istri, Zellika, usai melahirkan buah cinta pertama mereka.

 Pemain sinetron Di Sini Ada Setan, Thomas Nawilis, resmi menjadi ayah.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Greyson Nawilis. Aktor 37 tahun itu meminta bantuan Ayudia Bing Slamet yang kini beralih menjadi seorang fotografer untuk momen kelahiran.

"Halo anak laki-lakiku. Terima kasih @diafotografer untuk mengabadikan momen berharga ini," tulis Thomas di keterangan foto.

Greyson Nawilis lahir ke dunia pada Senin (24/10/2016) melalui persalinan caesar. "Selamat datang ke dunia Greyson Nawilisku. Terima kasih @diafotografer sudah mengabadikan momen indah ini.." ungkap sang istri, Zellika, di Instagram pribadinya.

 Pemain sinetron Di Sini Ada Setan, Thomas Nawilis, resmi menjadi ayah.

Thomas Nawilis dan Zellika sendiri diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus 2015 lalu. Mantan kekasih Soraya Larasati itu kini lebih banyak bekerja dibalik layar.

Selain Di Sini Ada Setan, Thomas Nawilis juga sempat bermain dalam film Tusuk Jelangkung, Gie dan The Raid. Thomas mendapat gelar sutradara terpuji lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy dalam ajang FFB (Festival Film Bandung) 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini