Sukses

Netizen Heboh Lihat Hamish Daud dan Afgan Foto Bareng

Kini, dua pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu "Could It Be Loved" itu justru bersatu lewat sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa santer dikabarkan menjomblo karena hubungan asmaranya dengan Keenan Pearce digosipkan kandas di tengah jalan. Kini, dua pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu "Could It Be Loved" itu justru bersatu lewat sebuah foto.

Adalah Afgan dan Hamish Daud, dua pria yang dikabarkan dekat dengan Raisa. Kedekatan Raisa dan Afgan terjawab melalui kerjasama duet lagu berjudul "Percayalah". Di luar kerjasama itu, keduanya juga dekat sebagai teman.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sedangkan Hamish Daud sempat disebut-sebut sebagai pria yang kini sedang memacari Raisa. Gosip itu berhembus karena keduanya intens berinteraksi di social media. Netizen pun membahas kedekatan itu sebagai sinyal keduanya sedang melakukan penjajakan.

Entah seperti apa kabar asmara Raisa saat ini. Sebab, saat ditemui di setiap kesempatan, perempuan berambut panjang itu selalu menolak untuk membahas tentang percintaan.

“Lagu ini di ciptakan untuk pasangan yang ingin serius dalam hubungannya tetapi tidak ingin terlalu cepat untuk mengatakannya,” jelas Raisa. (via instagram@raisa6690/Bintang.com)

Namun, foto yang mempertemukan Afgan dan Hamish Daud, dua pria yang dikabarkan dekat dengan Raisa, sukses memicu kehebohan di kalangan netizen. Foto ini diunggah Hamish Daud melalui akun Instagram miliknya.

"Hamis sm afghan br ngrembug ttg mb raisa mgkin.deal mau pilih duet mana nih mb raisanya.Afghan-Raisa ato Hamish-Raisa," tulis akun @dyrzapt.

"Dua org yg udh digosipin sama @raisa6690 😁 cc: @sisimaulidya," sambung akun @n_febri.

"Org yg Sama sama knal dkt dgn si kali kedua😊😊," akun @sari.hrtono mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini