Sukses

Maudy Ayunda Gandeng Pacar di Italia, Netizen Dibikin Galau

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua minggu Maudy Ayunda diwisuda setelah dinyatakan lulus dari Universitas Oxford, Inggris. Momen bersejarah dalam hidupnya itu bisa kita lihat melalui Instagram @maudyayunda. Tak hanya orangtua, turut hadir juga adik serta pria yang diduga sebagai kekasih Maudy.

Kalau diteliti kembali, di antara unggahan berisi foto perayaan kelulusannya itu, Maudy Ayunda menyelipkan sebuah foto saat ia sedang menggandeng tangan kekasihnya. Di situ, keduanya terlihat dari belakang dengan lokasi foto yang disebutkan berada di Florence, Italia.

Maudy Ayunda. (Instagram - @maudyayunda)

"Strolling around Florentine streets," ujar Maudy Ayunda sebagai keterangan fotonya, beberapa waktu lalu. Mereka berdua tampak sedang berada di pinggir jalan raya Italia yang sangat rapi dan lengang.

Beberapa netizen pria yang melihat foto kemesraan Maudy Ayunda dan kekasihnya itu, langsung meluapkan rasa kecewa mereka dengan kalimat menggelitik. "Sakit hati abang dekkk," kata @hfathurohman. "Bidadari ku di gondol wong liyo (orang lain)," ujar @nico_wibiant.

Maudy Ayunda resmi sandang gelar sarjana dari Inggris [foto: instagram]

Selain luapan sakit hati, para netizen juga turut bertanya mengenai rencana Maudy berumah tangga setelah lulus kuliah. Pemilik akun @nurul_fadhilla58 misalnya yang bertanya, "Wisuda udah nikah nya kapan?" Netizen lain juga tak kalah menggelitik. "Ijazah udah. Tgl ijabsah," celetuk @ririrosnida. Belum ada komentar dari Maudy kepada netizen soal komentar foto tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Maudy Ayunda resmi diterima menjadi mahasiswa jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Universitas Oxford pada 2013 silam. Maudy resmi menyandang gelar sarjananya pada awal Oktober 2016. Ia lulus dalam serangkaian ujian tertulis pada Juni 2016 lalu. "Ayunda Faza Maudya, B.A", begitu nama yang kini disandang pelantun "Perahu Kertas" itu.

Loading