Sukses

Anak Dirawat, Zack Lee Pilih Bersama Nikita Mirzani?

Hingga akhir pekan lalu, Zack Lee belum datang menjenguk dan menjaga Mikhaela.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah polemik rumah tangganya dengan Zack Lee, Nafa Urbach masih setia menemani buah hatinya Mikhaela Lee Juwono yang dirawat di rumah sakit. Ironisnya, Zack Lee yang merupakan ayah Mikha justru seakan menghilang.

Hingga akhir pekan lalu, Zack Lee belum datang menjenguk dan menjaga Mikhaela. "Daddy-nya (ayahnya) belum datang sampai hari ini," ucap sahabat Nafa Urbach, Mia.

Instagram Nafa Urbach

Berbagai upaya sudah dilakukan Nafa Urbach untuk memberi tahu Zack Lee. Namun, belum ada tanda-tanda bintang film The Raid itu akan datang menjenguk Mikha.

"Pasti (sudah) hubungi Zack. Nafa bilang 'kamu tunggu dia (anak) ya', harusnya kan datang," dia mengungkapkan.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenai video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani yang muncul, Mia menjawab, "Kalau soal kasus video itu saya enggak berani berkomentar apa-apa, karena saya tahu Zack kan bule biasanya karena teman. Cuma kalau soal perempuan itu (Nikita) kalian sudah tahu sendiri kan ya." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini