Sukses

Berhijab di Budapest, Raline Shah Disamakan dengan Bidadari

Liputan6.com, Budapest - Saat ini, Raline Shah tengah mengikuti syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2 bersama Laudya Cynthia Bella di Budapest, Hungaria. Menyambung kisah dari film pertama, aktris 31 tahun itu di bagian kedua film digambarkan sebagai perempuan yang mengenakan hijab. Penampilannya tersebut ia pamerkan melalui unggahan foto-foto di akun Instagram @ralineshah.

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Setidaknya, terdapat empat buah foto terbaru Raline Shah sedang memakai hijab saat berada di Budapest. Di satu foto, terlihat Raline tengah berpose dengan Fedi Nuril dan dua artis cilik. Foto lainnya tampak ia sedang bersama Laudya Cynthia Bella. Sementara di satu foto lagi, Raline tengah berfoto dengan aktris Malaysia Nora Danish.

Menariknya, ada satu foto berhijab Raline ketika ia tengah berpose sendirian. Gaya Raline di situ cukup unik. Ia memiringkan sedikit tubuh dan kepalanya hingga menutupi orang yang ada di belakangnya. "Upside down #sytd2," ujar Raline Shah sebagai keterangan foto, Kamis (6/10/2016).

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Alhasil dengan foto-foto berhijab yang ia pamerkan, Raline mendapatkan banyak pujian dari para netizen. "Kk @ralineshah, kk itu cantik. apa lg kalau pakai hijab lebih cantik lg, cantiknya luar biasa kalau memakai hijab," ujar pengguna akun @princess_sari90. Pemilik akun @dhyniinka juga menyuarakan pujian serupa. "Aunty @ralineshah you're so beautiful with u'r hijab... I really like look this pict," ketiknya.

Tak sampai di situ. Raline Shah juga disamakan dengan sosok bidadari oleh beberapa netizen. Lihat saja komentar dari @ungkurneti yang menyampaikan, "Ya ampun bidadari turun ke bumi." Atau dari @izbensatria yang mengomentari foto Raline Shah bersama Laudya Cynthia Bella, "Bidadari2 surga."

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Penampilan Raline Shah dengan hijab ini, seperti mengulang perannya sebagai perempuan Turki di film 99 Cahaya Di Langit Eropa. Sementara di film Surga yang Tak Dirindukan 2, Raline kembali memainkan karakter Mei Rose . Wanita ini menjadi orang ketiga di tengah harmonisnya rumah tangga kedua karakter utamanya, Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril).