Sukses

Tingkah Raline Shah di Budapest Bikin Netizen Geli

Liputan6.com, Budapest - Tiba di Budapest untuk syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2, Raline Shah tak menyia-nyiakan waktunya. Selain berakting, ia juga terlihat menjelajahi beberapa titik ibu kota Hungaria itu. Namun melalui akun Instagram @ralineshah, aktris 31 tahun itu justru memamerkan dua foto berisi tingkahnya yang mengundang perhatian.

Di foto pertama, Raline Shah tampak bertengger di sebuah monumen "0 KM" kota tersebut. Ia memeluk angka nol yang dibuat lonjong seperti telur. "From ZERO TO HERO? #budapest," katanya sebagai keterangan foto, Selasa (5/10/2016).

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Sementara di foto kedua, Raline Shah melakukan gerakan meregangkan otot usai joging dengan bergelayutan di atas pohon. "Business #budapest #postjoggingstretch," ujarnya sebagai keterangan foto unik tersebut.

Kontan saja kedua foto itu mengundang komentar-komentar bernada geli dari para netizen. Beberapa seolah heran dengan tingkah Raline Shah selama di Budapest yang dianggap kontras dengan usianya saat ini.

Komentar yang mewakili kehebohan netizen di foto pertama, misalnya saja dari @fika_14 yang dengan nada kaget mengatakan, "Ya ampun kaka cantik.. Kelakuannya masih unyuu." Selain itu, terdapat juga komentar dari @adittyapermadi yang secara bercanda menyampaikan, "Ternyata artis jg bisa norak ya hahaha."

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Kehebohan netizen semakin bertambah begitu mereka melihat tingkah Raline Shah di foto kedua. Simak saja komentar dari @dstyitr, "Nggak bisaa ngeliat pohon amat ka .. bawaannyah pngen gelayutan muluu hahaha @ralineshah." Atau dari @fitriswan, "Kece ni artis atu, gak ada jaim2nya... gokillll."

Tak hanya heboh, beberapa netizen juga terlihat mencemaskan Raline Shah atas tingkahnya itu. Misalnya di foto kedua, banyak yang tak ingin melihat Raline jatuh dari pohon. "Haduuhhh ka @ralineshah awas nanti jatuh ilang deh cantiknya," ujar @syafika_wulan memperingatkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS