Sukses

Daniel Radcliffe Tertarik Bermain di Game Of Thrones

Walaupun hanya menjadi cameo, Daniel Radcliffe tetap mau tampil di serial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan hebohnya kejayaan serial Game of Thrones ternyata membuat aktor Daniel Radcliffe ingin ikut andil di dalamnya.

Sejumlah drama televisi menggunakan beberapa tempat bersejarah sungguhan sebagai lokasi rekaman kisahnya, termasuk serial Game of Thrones. (Sumber hypable.com)

Lewat wawancaranya dengan Digital Spy, Daniel mengutarakan keinginannya untuk menjadi salah satu karakter serial fantasi tersebut walaupun hanya menjadi cameo.

"Saya mau sekali. Bahkan jika mereka ingin melibatkan saya dan hanya ingin membunuh karakter yang saya perankan, saya tetap senang-senang saja," kelakar Daniel.

Baru-baru ini, Daniel Radcliffe, si pemeran Harry Potter, bertemu kembali dengan aktris yang memerankan kekasihnya, Ginny Weasley.

Pemeran Harry Potter itu juga menceritakan bahwa ia pernah menerima tawaran peran untuk serial televisi, tetapi selalu ia tolak karena kontrak hingga bertahun-tahun.

"Baru-baru ini saya menerima beberapa naskah episode perdana serial televisi yang bagus. Tetapi ternyata harus menjalani kontrak selama tujuh tahun," ungkapnya.

"Saat ini saya punya sedikit waktu bebas, jadi jika saya membaca sebuah naskah yang akan diproduksi tahun berikutnya, saya tidak akan menolaknya dengan alasan saya tidak bisa. Itu yang sering saya alami," sambung Aktor 27 tahun itu.

Para aktor dan aktris Harry Potter juga dikenal ikut bermain di Game of Thrones karena letak lokasi syuting yang sama-sama berada di Britania Raya.

Natalie Tena - 6 Pemain Film Harry Potter Ini Juga Tampil di Game of Thrones

Jika para penggarap Game of Thrones tertarik datangkan Daniel Radcliffe, maka Daniel akan mengikuti jejak jajaran pemeran film Harry Potter yang turut berakting di serial itu, di antaranya Ciaran Hinds (sebagai Aberforth Dumbledore di Harry Potter lalu Mance Rayder di Game of Thrones), David Bradley (sebagai Argus Filch di Harry Potter lalu Walder Frey di Game of Thrones) dan Natalia Tena (sebagai Nymphadora Tonks di Harry Potter lalu Osha di Game of Thrones).  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini