Sukses

Kendall Jenner Lelah Diberi Harapan Palsu oleh Harry Styles?

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner bisa dibilang salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner yang kerap gonta-ganti pasangan. Dari mulai Jordan Clarkson, A$AP Rocky, hingga Harry Styles, adik dari Kim Kardashian ini tak pernah lelah mencari cinta sejati.

Namun, hanya Harry Styles-lah yang mampu menarik hatinya lebih dalam. Rumor cinta lama bersemi kembali di antara mereka kembali menyeruak.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (7/6/2016), Kendall Jenner yang sudah tergila-gila dengan Harry Styles, kabarnya "menagih" hubungan yang nyata bersama personel One Direction tersebut.

"Harry selalu menjadi lelaki untuk Kendall Jenner," tutur salah seorang sumber eksklusif kepada People. "Ia (Kendall) ingin mempunyai hubungan yang nyata bersama Harry, tapi Harry tidak mau terburu-buru," ujar sumber tersebut.

Walaupun tampaknya Kendall Jenner terlalu cepat berganti pasangan, ini tak membuat perasaannya berganti juga. Diakui oleh sumber tersebut, Kendall Jenner tetap jatuh cinta kepada Harry Styles.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

"Kendall memang kerap berganti teman kencan dan jalan dengan lelaki lain, tapi hatinya tetap kepada Harry Styles. Dan dia tak pernah serius kepada lelaki lain selain Harry," ungkap sumber.

Belum lama ini, Kendall Jenner dan Harry Styles memutuskan untuk makan siang bersama. Sumber mengatakan, mantan pasangan ini terlihat akrab dan akur.

Para saksi mata yang melihat pasangan ini menghabiskan waktu bersama mengatakan, Kendall Jenner dan Harry terlihat sangat mesra dan sering bersentuhan.

Loading