Sukses

Pesan Stefan William buat Fans Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, banyak penggemar menyayangkan berakhirnya jalinan asmara Stefan William dan Natasha Wilona. Sebagian di antaranya bahkan masih terus mendesak agar Stefan William bisa kembali ke pelukan Natasha Wilona.

Karena hal ini, ibunda Natasha Wilona sempat gerah. Melalui Instagram-nya, ia meminta agar penggemar berhenti mengaitkan putrinya dengan Stefan William. Terlebih, saat ini baik Stefan William maupun Natasha Wilona sudah memiliki pasangan masing-masing.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@stefannwilliam)

Tak hanya pihak Natasha Wilona yang lelah dengan segala desakan tersebut. Stefan William pun merasakan hal yang sama. Untuk itu, ia memberi pesan kepada penggemarnya.

"Pesan buat fans Wilona, mau menjelaskan saja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan William dan Natasha Wilona rayakan masa pacaran mereka ke-2 [foto: instagram/stefanwilliam]

Ia melanjutkan, "Hubungan kami sekadar teman dan baik-baik saja, enggak ada musuhan. Kalau kalian enggak percaya, datang ke lokasi (lokasi syuting) saja," Stefan William menjelaskan.

Terakhir, Stefan William berharap agar penggemar bisa menerima segala keputusan yang telah dibuat oleh dirinya dan Natasha Wilona. Itu karena keputusan ini diambil untuk kebaikan keduanya di masa yang akan datang.

"Saya berharap kalian bisa terima, karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," Stefan William mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS