Sukses

Tingkah Romantis Istri di Hari Ulang Tahun Denny Cagur

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak sekaligus presenter kondang Tanah Air, Denny Wahyudi atau Denny 'Cagur' kini tengah berulang tahun yang ke-39. Ia pun mendapat ucapan khusus dari orang-orang tersayang di hari spesialnya.

Denny 'Cagur' mendapat kalimat pujian dari sang istri, Santi Widihastuti yang menganggap dirinya semakin tampan meski tidak lagi berusia muda. Tampak kasih sayang tercurah dari mata sang istri saat mengucap kalimat itu.

Denny Cagur dan istri, Shanty Widiastuti [Foto: Instagram]

"Iya alhamdulillah sekarang papi di angka 39. Sebentar lagi kepala empat. Tapi malah makin muda, makin ganteng," ujar Santi sambil tersipu malu saat ditemui bersama Denny 'Cagur' dan sang ibu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Sang istri pun berharap yang terbaik untuk kehidupan Denny 'Cagur'. "Semoga panjang umur, sehat. Jadi suami yang baik, anak yang baik, ayah yang baik, baik untuk keluarga pokoknya," tutur Santi sambil tersenyum.

Denny Cagur [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Denny 'Cagur' yang tengah merasakan suka cita itu pun mengungkap rasa syukur atas pertambahan umurnya. "Alhamdulillah, terima kasih buat semua. Tadi (di acara musik yang ia pandu) ada surprise dari istri, mama juga, alhamdulillah," Denny 'Cagur' mengungkapkan.

Menjalani umur matang dengan kesuksesan telah diraih oleh Denny 'Cagur'. Ia pun mengaku telah merasa cukup dengan semua yang telah ia punya sekarang. "Sudah semua. Bersyukur, tinggal menikmati semua. Melihat istri, anak, dan mama sehat, itu saja harapan gue," Denny 'Cagur' mengakhiri. (Rin/Gie)