Sukses

Ini yang Dirasakan Marcell Sepanggung dengan Boyz II Men

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan mengaku sempat merasa kampungan bisa tampil sepanggung dengan Boyz II Men. Pasalnya, sebagai generasi yang besar di era tahun 1980-an dan 1990-an, ia sangat mengidolakan vocal group R&B asal Amerika itu.

"Saya rencana mau foto-foto sama mereka hehehe," ujar Marcel Siahaan saat ditemui di sela-sela press conference Prambanan Jazz Festival 2016, di Yogyakarta, Jumat (19/8/2016).

Menurutnya, vocal group yang beranggotakan Michael McCary, Nathan Morria, Wanya Morris, dan Shawn Stockman itu mengispirasinya menjadi penyanyi saat masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Tidak hanya itu, vocal group asal Negeri Paman Sam ini juga menjadi salah satu inspirasi Marcell Siahaan dalam berkarya di dunia musik.

Marcell merupakan salah satu penyanyi yang tampil dalam Prambanan Jazz 2016. Bintang tamu dalam pergelaran tersebut adalah Boyz II Men dan Rick Price.

Selain penyanyi yang masuk kategori penyanyi genre adult contemporary ini,  Prambanan Jazz 2016 juga menghadirkan Trio Lestari, Shaggy Dog, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Rio Febrian, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, dan Dr and The Professor featuring Sruti. (Switzy Sabandar).