Sukses

Karena 3 Srikandi, Menko Maritim Jadi Senang Film Indonesia

Luhut Binsar Pandjaitan mengakui film 3 Srikandi memiliki kualitas yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Luhut Binsar Pandjaitan menyempatkan diri untuk menyaksikan film 3 Srikandi. Film yang mengisahkan tentang tiga pemanah wanita Tanah Air yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Olimpiade musim panas ke-24 di Seoul, Korea Selatan.

Luhut Binsar Pandjaitan usai menyaksikan film 3 Srikandi

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Maritim RI) ini mengaku senang usai menyaksikan film sejarah Tanah Air itu. Luhut Binsar Pandjaitan yang awalnya mengaku tak pernah menyaksikan film karya sineas Tanah Air, seketika langsung cinta film produk lokal.

"Jujur, saya jarang dan tak suka menonton film Indonesia. Tapi, dengan adanya film ini, saya mendadak suka film Indonesia," ujar Luhut Binsar Pandjaitan usai menyaksikan film 3 Srikandi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016).

Film 3 Srikandi diakui Luhut Binsar Pandjaitan memiliki kualitas yang sangat baik. Film yang disutradarai Iman Brotoseno dan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro ini mampu membuat emosi para penonton tumpah.

Luhut Binsar Pandjaitan usai menyaksikan film 3 Srikandi

"Tadi banyak yang menitikan air mata. Dan saya sangat senang sekali kualitas film ini, profesional membuat filmnya, dan Iman Brotoseno (sutradara) membuat ceritanya begitu menarik. Semoga perfilman Indonesia bisa lebih bagus lagi ke depannya," kata Luhut Binsar Pandjaitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini