Sukses

Bacil Sempat Bertemu dengan Stefan William, Apa yang Dibicarakan?

Bacil, pasangan sejenis Celine Evangelista,angkat bicara soal Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Setelah kehebohan pemberitaan kehamilan Celine Evangelista, akhirnya Bacil angkat bicara. Sosok yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine Evangelista yang menikah di Las Vegas, Amerika Serikat, 11 Juni 2015 lalu ini, mengaku sudah bertemu dengan Stefan William. 

"Kemarin (Kamis) saya sudah ketemu Stefan. Saya enggak sengaja ketemu dia. Saya baru tahu dia ulang tahun," ungkap Bacil saat dihubungi Jumat (13/8/2016).

Pertemuan Bacil dengan Stefan William di Jakarta sempat diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun pribadi Instagram-nya. Dalam keterangan foto berdua dengan Stefan William, Bacil atau Intan sempat menulis "selamat ultah".

Pesinetron yang sedang naik daun itu memang diketahui berulang tahun yang ke-23 pada Kamis, 11 Agustus 2016.

"Saya mendapat kesan dia baik. Ya saya tahu dia ulang tahun saya ucapkan selamat," kata Bacil.

Bacil tidak mau mengungkapkan lebih lanjut apa yang dibicarakan dengan Stefan. 

Seperti diketahui, Celine disebut-sebut menjalin hubungan dengan Stefan William, sejak beberapa bulan lalu. Padahal, selama ini publik mengetahui Stefan adalah kekasih pesinetron Natasha Wilona, yang menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron stripping di stasiun televisi swasta. Tidak pernah ada konfirmasi dari mulut Celine atau Stefan soal hubungan ini. 

Bulan lalu, nama Bacil muncul terkait dengan beredarnya foto pernikahan sejenis dan sertifikat nikah di Bellagio Capel, Las Vegas, Amerika Serikat. Saat dimintai komentar, Bacil tidak membenarkan meskipun tidak menampik.

Namun, penegasan adanya pernikahan itu justru datang dari Vincentia Nurul, ibunda Celine. Nurul bahkan dengan tegas melarang Celine berhubungan dengan Stefan William dengan alasan Celine masih terhitung punya suami.

"Saya pingin Celine tidak menipu diri sendiri. Dulu dia bilang mau menikah (dengan Bacil). Saya hanya bisa membiarkan. Ketika saya menerima pernikahan itu, kok dia begini," kata Nurul dengan nada gemas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini