Sukses

Sheila Marcia Larang Wanita Lain Dekati Cowok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano memang tengah di ujung tanduk. Bahkan sejak beberapa waktu lalu, komunikasi Kiki dan Sheila sudah memburuk.

Sheila Marcia juga tampaknya sudah ingin melupakan Kiki Mirano dan membuka lembaran hidup yang baru. Ia pun memutuskan balik ke Jakarta dan kembali ke dunia hiburan.

 Kiki Mirano (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, Sheila juga sudah menggantikan posisi Kiki Mirano di hatinya dengan orang lain. Cowok itu dianggap Sheila lebih ganteng dan keren dari Kiki Mirano.

Bahkan Sheila Marcia tidak rela jika ada perempuan lain yang mendekati cowok tersebut. "Aduh aduhh pacarkuhhhh #NoGirlsAllowedYET," tulisnya di Instagram.

Cowok tersebut ternyata adalah Nathanael Jedd, anak pertama Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Jedd yang kini berusia empat tahun itu menjadi cowok paling dicintai Sheila.

 Nathanael Jedd, putra pertama Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Tak sedikit netizen yang berharap kelak Nathanael Jedd bisa menggantikan posisi sang papa untuk menjaga mama dan kedua saudara perempuannya, Leticia Charlotte serta Precious Brianna.

"Anak laki hrz bz jagain ma2 kakak n adek y... Jagoan," kata @dwiabarwati.

"Anak lanang ganteng banget loo," puji @liliklisato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.