Sukses

Mantan Pacar Cita Citata Akhirnya Minta Maaf

Menurut Amri, apa yang terjadi antara dirinya dan Cita sebagai hal wajar sebagai sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasusnya gembar-gembor di media, mantan kekasih Cita Citata, Amrullah Amri Tuasikal seakan lenyap. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu tak pernah muncul di hadapan media.

Bahkan, ketika Cita Citata resmi melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), justru ayahanda Amri, Abdullah Tuasikal yang datang menemui Cita Citata.

Amrullah Amri Tuasikal minta maaf kepada Cita Citata (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Namun kali ini Amri angkat bicara perihal tuduhan pelanggaran kode etik yang dilayangkan pedangdut 21 tahun itu. Menurut Amri, apa yang terjadi antara dirinya dan Cita sebagai hal wajar sebagai sepasang kekasih.

"Saya kenal Cita dengan baik, kami sepakat untuk selesai. Mungkin ada cara-cara saya dulu yang mungkin membuat dia sakit hati atau dikecewakan. Tapi tidak ada niat sama sekali melakukan hal seperti itu," kata Amri Tuasikal di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2016).‎

Sesuai dengan permintaan Cita Citata, Amri pun bersedia meminta maaf. Secara terbuka, pria yang berstatus sebagai duda itu menyampaikan permohonan maafnya kepada Cita Citata.

Cita Citata (Instagram)

"Saya cuma mau sampaikan permintaan maaf ke Cita. Kalau dulu perilaku saya menyinggung perasaan Cita, saya tidak ada maksud apa-apa, saya minta dibukakan pintu maaf oleh Cita ya," ujar Amri Tuasikal.

"Kami kan kenalnya baik-baik. Semoga juga hubungan kami ini bisa berakhir secara baik-baik," ucapnya menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.