Sukses

Kalina Oktarani Berharap Berto Jadi Pasangan Terakhir

Tak mau sesumbar, Kalina Oktarani berharap Alberto Oemardi menjadi pasangan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013, Kalina Oktarani sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun kedekatan tersebut tak membuat dirinya harus kembali menjalani bahtera rumah tangga.

Kini, Kalina Oktarani mengaku sudah menemukan sosok pria pengganti Deddy Corbuzier. Pria tersebut bernama Alberto Oemardi, yang tak lain adalah adik dari Monica Oemardi. Kalina berharap hubungannya dengan pria yang kerap disapa Berto itu berjalan langgeng.

Kalina Ocktaranny dan Alberto Oemardi

"Ya mudah-mudahan saja ini jadi yang terakhir buat saya dan dia. Tapi balik lagi saya enggak mau bilang tepatnya kapan besok atau tahun depan (menikah)," ujar Kalina Oktarani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Kalina Oktarani tak mau terlalu membeberkan perihal kedekatannya dengan Alberto Oemardi. Alasan yang dia kemukakan lantaran takut hubungan dirinya dan Berto tak sampai menuju pelaminan.

"Aku enggak mau ngomong lagi, yang sudah-sudah takut enggak jadi. Sebelumnya kan saya dipertemukan sama a, b, c. Ya mungkin itu proses yang akhirnya mempertemukan saya dengan Berto," kata Kalina Oktarani.

Kalina Ocktaranny, Monica Oemardi dan Alberto Oemardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini