Sukses

Surya Saputra Jadi Satpam Cynthia Lamusu

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra kini memantau terus apa yang dilakukan istrinya, Cynthia Lamusu,. Bagi bintang film Magic Hour, hal itu ia lakukan agar tidak terjadi sesuatu yang bisa mengganggu perkembangan janinnya.

Maklum, Surya Saputra sudah delapan tahun menunggu dikaruniai momongan, buah cinta pernikahannya dengan Cynthia Lamusu.

Surya Saputra (instagram)

 

"Aku mau menjaga saja, tapi enggak berlebihan. Yang sekiranya bikin dia (Cynthia Lamusu) capek, harus dihindari," ujar Surya Saputra saat dihubungi Liputan6.com baru-baru ini.

Kata Surya Saputra, apa yang dilakukan Cynthia Lamusu bisa mempengaruhi janin yang di kandungnya. Oleh karena itu, ia selalu memilih apa saja yang bisa atau tidak untuk dilakukan istrinya.

"Apa-apa yang dirasa bisa bikin lelah sedikit dilarang, meskipun itu keinginan bayinya (ngidam)," ujar Surya Saputra yang bertindak bak satpam bagi sang istri.

Surya Saputra (instagram)

 

Surya Saputra berharap, istri dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat. Agar saat melahirkan nanti, keduanya diberikan keselamatan.

"Aku mau semuanya sehat. Ibunya dan anaknya sehat, persalinan juga lancar dan enggak kurang satu apa pun," kata Surya Saputra.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS