Sukses

Membenci Taylor Swift, Calvin Harris Pilih Kim Kardashian

Calvin Harris terlihat berpesta dengan Kim Kardashian, menyanyikan lagu milik Kanye West (BBC)

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris ikut meramaikan perang antara pelantun "Wildest Dream" dengan Kimye (Kim Kardashian dan Kanye West). Secara tak langsung, Calvin Harris memilih tim Kimye.

Sebuah kabar menyebutkan, Calvin Harris sangat membenci Taylor Swift dan mendukung Kimye. Di akun media sosial, Calvin Harris mengunggah video dirinya tengah asyik menyanyikan lirik lagu kontroversial milik Kanye West. Padahal, Calvin Harris sangat mengetahui lagu itu dianggap menghina Taylor Swift, diwartakan RadarOnline.

Calvin Harris dan Taylor Swift yang terlihat mesra dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi pada 2015 silam (Billboard)

Minggu (24/7/2016) Calvin Harris datang ke perayaan ulang tahun Jennifer Lopez yang ke-47 tahun, bersama Kim Kardashian. Laman E! menuliskan, Senin (25/7/2016), digambarkan Calvin Harris sangat menikmati pesta tersebut bersama musuh bebuyutan mantan kekasihnya itu.

Di pesta itu, TMZ melaporkan, Calvin Harris tampak berbincang-bincang dengan istri Kanye West itu. Calvin Harris yang mendekat dengan tim Kim Kardashian seolah menjadi peringatan untuk Taylor Swift.

Sejak putus dari Taylor Swift, Calvin Harris sebenarnya tak mau ambil pusing dengan maraknya kabar mengenai mantannya yang memiliki kekasih baru. Bahkan, Calvin Harris terlihat tersenyum tiap kali media bertanya tanggapannya.

 Mirror.co.uk

Calvin Harris seolah merasa dipojokkan dengan sikap diamnya itu. Calvin Harris kesal oleh kelakuan pihak Taylor Swift yang mengonfirmasi melalui majalah People bahwa Taylor Swift-lah penulis sebenarnya dari lagu hit tersebut. Hal itu ternyata membuat Calvin berang.

Sang DJ merasa Taylor seolah menjadi korban, membuat dirinya menjadi seorang pria yang tak berperasaan. Dia bilang bahwa walau bagaimana pun dialah yang memproduseri, membuat musiknya, mengaransemen, dan mengedit lagu tersebut. Meski Calvin memang membenarkan bahwa Taylor ikut menulis lagu itu dan menyumbangkan vokalnya. (Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini