Sukses

Pose Andien Berendam Mengundang Netizen Berkomentar

Liputan6.com, Sumba - Penyanyi Andien Aisyah saat ini tengah liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama sang suami, Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe. Di situ, ia mendokumentasikan perjalanannya melalui foto-foto yang diunggah di Instagram.

Foto yang cukup menarik disimak adalah ketika Andien berendam di Air Terjun Lapopu. Di salah satu lokasi terindah di Sumba tersebut, Andien tak berendam dengan kostum yang biasa. "Soak up the nature! #AndienTrips #AndienSumbaTrip," kutipnya di akun @andienaisyah.

Andien saat berendam di Sumba. (Instagram - @andienaisyah)

Pelantun "Sahabat Setia" itu merendam tubuhnya sambil mengenakan gaun putih yang menampakkan punggungnya. Tak hanya itu, Andien juga tak melepas topi anyaman coklat yang ia pakai di foto-foto sebelumnya saat sedang berjalan dengan suami.

Alhasil foto berendam tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya dari pengguna akun @hueyna yang bertanya, "Knp berendam pake topi?" Lalu akun @hueys_fashion yang di-mention menanggapi, "Iya yaaa akakakaka knp pake topi akakaka."

sumber foto: Instagram Andien

Namun begitu, banyak pujian yang mengalir terhadap lokasi foto tersebut yang diakui sangat indah. Sebagian besar juga memuji cara Andien berfoto yang dirasa cukup unik.

Namun begitu, ada beberapa komentar dari netizen yang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan topi seperti milik Andien itu. Pertanyaan tersebut sempat muncul di foto-foto sebelumnya, saat Andien memakai topinya. "Ada yg jual topi kaya andien?" tanya @rimawuland. Atau dari @aninndyas, "Pingin beli topi begitu dmn ya?"