Sukses

BRI Ajak Merchant Nonton Bareng Film Rudy Habibie

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mempersembahkan acara Nonton Bareng Rudy Habibie bersama merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mempersembahkan acara Nonton Bareng Rudy Habibie bersama merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI yang dilaksanakan di salah satu pusat pembelanjaan di Jakarta. Acara nonton bareng tersebut secara serentak di 7 Kota (Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada merchant yang selama ini telah setia menggunakan EDC BRI sebagai sarana pembayaran non tunai.

Sekretaris Perusahaan BRI, Hari Siaga Amijarso, mengatakan acara nonton bareng film Rudy Habibie ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 kasir merchant kerjasama BRI di 7 kota secara serentak. Selain itu, merchant undangan yang hadir di acara ini merupakan merchant-merchant kenamaan yang bekerja sama dengan BRI, diantaranya Mitra Adi Perkasa, McDonalds, Matahari Department Store, Pertamina Retail, Indomaret, Ramayana, Alfamart, dan Kawan Lama Group.

Dalam acara ini, Bank BRI juga mendatangkan langsung Bapak Prof DR Bacharuddin Jusuf Habibie sebagai tamu terhormat untuk mengikuti acara nonton bareng bersama merchant BRI. Ini merupakan bentuk pemeliharaan hubungan dengan para merchant, dengan melaukan aktivitas yang fun, banyak hadiah, dan tetap edukatif.

Keseruan yang diberikan BRI ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hubungan baik dengan merchant dan juga upaya BRI memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan Bisnis Consumer kedepannya.

Saat ini, BRI memiliki jaringan penerimaan kartu dengan lebih dari 22,792 ATM dan 213,198 EDC merchant yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. Ke depan, BRI berencana untuk menambah jumlah EDC sebanyak 35.000 EDC merchant setiap tahunnya. BRI juga berencana menumbuhkan bisnis kartu kredit minimal 25 % dengan preposisi produk BRI yang berbeda dari yang ada di pasar. 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.