Sukses

John Legend Wujudkan Mimpi Chrissy Teigen 9 Tahun Lalu

Liputan6.com, Italia - Chrissy Teigen mungkin merupakan salah satu wanita paling beruntung di dunia. Bagimana tidak, ia telah menikahi pria yang selama ini ia impikan. Chrissy mengakui bahwa menikahi John Legend dan memiliki anak bersamanya merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Mimpi Chrissy Teigen saat pertama kali mengunjungi Italia bersama John Legend. (Instagram)

Rasa bahagia Chrissy tergambar dari foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (17/7/2016). Dalam foto tersebut, Chrissy terlihat tengah tersenyum ke arah kamera bersama sang suami, John Legend. Dalam keterangan foto, Chrissy menulis tentang mimpinya sembilan tahun yang lalu.

Rupanya, Chrissy Teigen dan sang suami tengah mengunjungi tempat bersejarah bagi hubungan mereka. "Kembali ke tempat dimana semuanya dimulai - Lake Como, Italia - pertama kali ke sini 2007 lalu," ungkap sang model mengawali tulisannya dalam keterangan foto.

"Seorang pemandu wisata membawa kali pada suatu sudut di danau tersebut dan menyuruh kita mengungkapkan permohonan," ujar Chrissy. Saat itu, Chrissy mengungkap sebuah mimpi yang tak disangka kini benar-benar menjadi miliknya.

sumber: popsugar

"Aku meminta agar pria ini (John Legend) yang menikahiku dan aku dapat memiliki anak bersamanya. Aku pikir John meminta pasta Cacio e Pepe. Keduanya terwujud, dan inilah kita," ungkap kerabat Kim Kardashian tersebut.

Chrissy Teigen dan John Legend tengah menikmati liburan ke Italia sejak beberapa waktu yang lalu. Kedua pasangan tersebut turut mengajak sang anak, Luna Simone Stephens untuk mengunjungi tempat-tempat penting dalam hidup mereka.(Rin/Feb)

Loading