Sukses

Ibunda Akui, Celine Evangelista Pacaran dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Isu kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya mengungkap fakta baru. Keduanya mungkin bisa bersembunyi dan menutupi hubungan mereka dari publik, tapi tidak kepada Vincentia Nurul, ibunda Celine.

 Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Berdasarkan pengakuan Vincentia Nurul, terungkap bahwa Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi berpacaran. Menariknya lagi, usia jalinan asmara Celine dan Stefan pun kabarnya sudah berjalan selama dua bulan.

"Kalau dibilang pacaran, ya kenyataannya memang seperti itu. Mereka pacaran lah, walaupun yang saya tahu (mereka) suka mengaku-ngaku hanya berteman. Itu bukan berteman. Yang saya tahu sudah dua bulan (pacaran)," ujar Vincentia seperti dikutip dari sebuah tayangan infotainment, Senin (11/7/2016).

Dari bibir Vincentia pula keluar pernyataan yang mengarah kepada dugaan publik tentang Celine Evangelista yang dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

 Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/Steflinlovers]

"Tinggal menunjukkan Stefan dan Celine nya bukan Wilona atau perbuatannya. Apapun itu kalau memang ada masalah, selesaikan dulu," ungkapnya lagi.

Vincentia juga membenarkan kabar Celine Evangelista dan Stefan William liburan bersama ke Manado. Seperti yang terekam dalam video yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

 Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Namun kabarnya Celine Evangelista stres akan komentar pedas netizen terkait kedekatan dirinya dengan Stefan William. "Dia bilang stres, pusing karena banyak yang bully," ujar manajer Celine, Windy, saat dihubungi via telpon, Senin (11/7/2016).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS