Sukses

Sering Ditanya Netizen, Ini 6 Potret Temu Kangen Natasha Wilona dan Felicya Angelista

Lama tidak berjumpa, netizen sering tanya persahabatan Wilona dan Felicya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Felicya Angelista sudah lama bersahabat. Berbeda dengan dulu ketika Felicya Angelista masih lajang, kini Wilona dan Feli jarang bertemu karena Feli sudah jadi ibu dua anak.

Lantaran jarang bertemu padahal sudah lama bersahabat, kebersamaan Natasha Wilona dan Felicya Angelista sering ditanya netizen. Bahkan ada yang mengira jika hubungan keduanya sedang tak baik.

Belum lama ini, sahabat dan istri Caesar Hito ini unggah foto temu kangen. Wilona dan Feli menikmati momen berdua mulai dari nongkrong sampai pilates bareng. Tak sedikit netizen yang akui senang melihat kebersamaan dua artis ini.

Selalu hangat sedari Felicya Angelista belum menikah hingga kini, netizen salut dengan persahabatan dua sahabat yang terpaut usia 4 tahun ini. Saking dekatnya, Wilona dan Feli ak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret temu kangen Natasha Wilona dan Felicya Angelista, Rabu (3/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temu kangen dengan pilates bareng setelah lama tidak berjumpa, penampilan dua artis ini banjir pujian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron Anak Jalanan dan Dunia Terbalik ini memang sudah lama menekuni pilates, tak heran jika keduanya sama-sama lihai.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan unggahannya, Feli menuliskan jika meski ia dan Wilona jarang bertemu, namun Wilona punya tempat tersendiri di hati Feli.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya pilates, dua sahabat ini juga nikmati momen dengan nongkrong bareng. Penampilan kece keduanya pun tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini Felicya Angelista sudah menikah dan jadi ibu, namun kebersamaan keduanya tetap hangat ketika berjumpa.

7 dari 7 halaman

6. Tetap bak ABG, Felicya Angelista dan Natasha Wilona juga bikin video TikTok bareng sekaligus jawab pertanyaan netizen alasan keduanya jarang bertemu.

@felicyangelista_

Jadi udah tau ya alesan jarang ketemu apaa.. wkwkwkwkwk @Natasha Wilona

♬ Blue Monday - Extended Mix - Above & Beyond

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.