Sukses

Reaksi Saipul Jamil Nonton Video Bercinta Mirip Dirinya

Video mesum mirip Saipul Jamil langsung menjadi viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum mirip Saipul Jamil langsung menjadi viral di dunia maya. Video pendek berdurasi 31 detik itu menampakkan aktivitas seksual yang diduga dilakukan duda Dewi Perssik tersebut.

Kabar itu lekas dibantah pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. Ia menilai video itu hanya dibuat untuk menjatuhkan reputasi kliennya saja.

Beredar video bercinta mirip Saipul Jamil dengan seorang pria

 

"Itu dibuat orang iseng tak bertanggung jawab. Biasalah habis Lebaran berita lagi sepi, cuma cari sensasi saja," kata Nazarudin Lubis kepada Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Bagi Nazarudin video itu memiliki banyak kejanggalan, terutama perbedaan bobot fisik dengan kliennya. Makanya, Nazarudin menilai video itu hanya lelucon yang akan ditertawai oleh Saipul Jamil.

"Kalau dia lihat (video) juga dia paling ketawa saja. Paling kalau dia lihat, dia cuma bilang 'seru juga nih gambar'," ia menjelaskan.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]
‎
Gurauan itu dilontarkan Nazarudin bukan tanpa alasan. Sebagai pengacara, ia telah mengenal sosok Saipul Jamil dengan baik.

"Saya tahu betul sifatnya. Kalau ada hal yang menyangkut ke dia, pasti dia akan syok dan langsung merespons. Kemarin ketemu enggak ada masalah, ‎Saipul Jamil masih santai saja," Nazarudin Lubis mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.