Sukses

Ustaz Zacky Berlebaran di Jakarta tanpa Istri dan Anak

Selama Ramadan, Ustaz Zacky sibuk luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Shinta Tanjung. Tak heran jika dia pun memilih pisah rumah dengan perempuan yang telah memberinya tiga anak itu.

Dan, di Hari Raya Idul Fitri tahun ini yang jatuh pada Rabu (6/7/2016), Ustaz Zacky Mirza memilih merayakannya dengan keluarga besarnya, di Jakarta. Sementara diketahui, Shinta Tanjung dan tiga anak berlebaran dengan mudik ke Cianjur, Jawa Barat.

Ketika ditanya apakah akan menyambangi istri dan anak-anaknya, sang ustaz mengelak menjawab. Ustaz Zacky hanya mengatakan menjadi khatib salat Id, di sebuah masjid di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu pagi. “Saya jadi khatib, sampaikan tausiyah,” kata ustaz lulusan Al-Azhar Kairo, Mesir ini, di ujung telepon, Rabu (6/7/2016).

  

Selama Ramadan kesibukan Ustaz Zacky memang sangat padat, Dia berkeliling ke beberapa kota untuk berceramah. Sementara itu, diketahui ustaz yang juga sempat bermain dalam sejumlah film dan sinetron ini sempat menjenguk Hendrik Ceper saat dirawat di sebuah rumah sakit di Tasikmalaya, sebelum komedian itu meninggal dunia Minggu (3/7/2016).

Proses perceraian Ustaz Zacky dan Shinta Tanjung masih berlanjut dengan sidang, 18 Juli mendatang. Ustaz Zacky menggugat cerai Shinta di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 28 Maret lalu. Dari pernikahan pertama, Zacky telah mendapat satu anak. Sementara sebelum menikah dengan sang ustaz, Shinta telah menikah dan bercerai. Dari pernikahan pertama Shinta memiliki satu anak yang diasuh ibundanya di Cianjur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini