Sukses

Hidup Sederhana, Ayam Pelung Jadi Hiburan Hendrik Ceper

Hendrik Ceper rela meninggalkan Jakarta dan hidup selayaknya masyarakat biasa di Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu harta yang banyak untuk bisa merasakan hidup bahagia. Seperti kehidupan yang dijalani mendiang Hendrik Ceper.

Walau sosoknya dikenal sebagai selebritas, kehidupan Hendrik Ceper jauh dari kesan glamor. Bersama sang istri, Nur Zalillah, sudah beberapa bulan belakangan ini Hendrik telah menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat.

 Hendrik Ceper meninggal dunia karena menderita sakit jantung dan ginjal

Hendrik Ceper rela meninggalkan Jakarta dan hidup selayaknya masyarakat biasa. Namun, kehidupan Hendrik Ceper dan Nur Zalilah boleh dikatakan penuh keprihatinan untuk ukuran seorang selebritas.

Selain istri dan anak, seekor ayam pelung peliharaannya menjadi sumber kebahagiaan Hendrik Ceper hidup di rumah sederhananya. Saking cintanya, Hendrik tidak mau menjualnya bahkan di saat kondisi keuangannya tengah menurun.

Meski begitu, tidak pernah ada kata mengeluh dari mulut Hendrik Ceper. Walau sudah jarang tampil di layar kaca, bintang sitkom Tawa Sutra ini tidak menyerah terus mencari rezeki.

 Hendrik Ceper

Diketahui dari sahabatnya, Ustaz Zacky Mirza, belakangan ini Hendrik Ceper harus bekerja menjadi buruh pabrik. Sayangnya, baru tiga bulan bekerja, Hendrik Ceper harus kembali kepada sang Pencipta.

"Kalau enggak salah dia kerja di pabrik," Zacky Mirza menerangkan.

 Daus Mini dan Ustaz Zacky saat menjenguk Hendrik Ceper di ICU  (Source: Instagram)

Komedian bertubuh pendek itu mengembuskan napas terakhir di usia 37 tahun pada Minggu (3/7/2016) dinihari. Pemain FTV ini menghadap sang Khalik setelah koma selama 10 hari. Hendrik Ceper mengidap gangguan jantung dan ginjal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.