Sukses

Ini Pesan Terakhir Hendrik Ceper

Nur Zalillah masih mengingat dengan jelas percakapan terakhir dirinya dengan Hendrik Ceper sebelum dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Hendrik Ceper menghembuskan napas terakhir pada Minggu (3/7/2016) dini hari karena penyakit jantung dan ginjal. Sebelumnya, bapak satu anak ini sempat mengalami penurunan kesadaran koma) selama 10 hari.

Selama berada di rumah sakit, Hendrik Ceper hanya mampu berbaring di ranjang perawatan. Meski sang istri, Nur Zalillah, dengan setia menungguinya, namun tak ada pembicaraan diantara keduanya.

 Berita duka meninggalnya Hendrik Ceper disampaikan oleh Daus Mini melalui postingan foto di akun Instagramnya. (via Instagram)

Bahkan, perempuan yang dinikahi Hendrik Ceper tujuh tahun silam itu, tak memiliki firasat akan kepergian sang suami yang begitu mendadak.

"Dia (Hendrik) kan kemarin dirawat. Jadi sama sekali enggak bisa ngomong," ucap Nur Zalillah melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Meski begitu, Nur Zalillah masih mengingat dengan jelas percakapan terakhir dirinya dengan Hendrik Ceper sebelum dirawat di rumah sakit.

[Liputan6.com] Hendrik Ceper dan Sang Istri

Kala itu, diakui Nur Zalillah, komedian dan aktor yang meninggal dunia di usia 37 tahun ini sempat menitipkan sebuah pesan. Apa itu?

"Sebelum sakit pernah bilang jagain anak yang benar, urus anak yang benar," Nur Zalillah mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini