Sukses

Tas Hilang di Manado, Artis Hollywood Elena Levon Puji Indonesia

Liputan6.com, Manado - Aktris Hollywood asal Rusia, Elena Levon, baru saja menghebohkan kota Manado. Pasalnya sekitar dua hari lalu, bintang asal Rusia itu sempat melaporkan kehilangan tas berisi dokumen penting.

Menurut pantauan dari akun Facebook Kota Manado, Rabu (29/6/2016), laporan Elena tersebut langsung ditanggapi oleh pihak Polda Sulut melalui Tim Manguni. Alhasil, barang-barang berharga yang juga ada di dalam tasnya pun berhasil diselamatkan.

Sumber: akun Facebook Kota Manado

Hilangnya tas Elena disadari saat ia sedang menaiki angkutan umum mikrolet jurusan Paal Dua pada Selasa (29/6/2016) lalu. Tim kepolisian langsung bergerak usai mendapatkan laporan kehilangan tersebut melalui media sosial.

Akhirnya, Tim Manguni menemukan angkot tersebut di Paal Dua kota Manado. Beruntungnya, barang-barang berharga seperti laptop dan kamera dalam keadaan lengkap bersama dokumen seperti paspor.

Melalui Tim Manguni, Elena Levon lalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian dan Indonesia. "Indonesia benar-benar yang terbaik! Orangnya benar-benar hebat! Aku cinta kalian!!! Resmob Manguni123 adalah orang-orang paling seksi di dunia ini ;) Tapi serius, terima kasih untuk keberanian kalian! Dengan cinta, Elena Levon," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Aktris Hollywood asal Rusia Elena Levon. (mselenalevontraveling)

Elena Levon yang memiliki nama asli Elena Melnikova, lahir di Moskow, 27 Maret 1984 dan memiliki keluarga berbagai etnis. Ia pernah tampil di film-film seperti Crazy Eyes dan Ocean's Thirteen, serta serial televisi How I Met Your Mother.

Masa remaja Elena Levon dihabiskan di Teater Drama Moskow dan mempelajari pariwisata bisnis perhotelan di Moskow selama dua tahun sambil menjadi model. Ia sempat belajar di Rusia, Inggris, hingga Amerika Serikat.

Melihat rekam perjalanan di situs pribadinya, Elena Levon terhitung sebagai aktris yang gemar berjalan-jalan ke luar negeri. "32 tahun yang indah, hidup di 13 negara (dari 1 bulan hingga lebih dari 10 tahun), mengunjungi 46 negara, 'menyentuh' enam benua, dua paspor" tulisnya.

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan: