Sukses

Pulang Kampung, Rizky Nazar Tetap Kerja

Namun, mudik tahun ini Rizky Nazar tak benar-benar bisa menikmati liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran Idul Fitri menjadi momen kumpul bersama keluarga di kampung halaman bagi sebagian banyak orang. Tak terkecuali bagi kalangan selebritas. Serupa dengan masyarakat yang lain, Rizky Nazar pun akan mudik ke Bali.

Namun, mudik tahun ini Rizky Nazar tak benar-benar bisa menikmati dengan utuh. Pasalnya, Rizky Nazar harus melakukan promosi film terbarunya, ILY from 38.000 FT. Maklum, film tersebut akan beredar di bioskop Tanah Air pada 5 Juli 2016 mendatang.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lebaran tetap mudik, aku ke Bali. Tapi karena ada promo ini, enggak bisa lama-lama mudiknya, harus lanjut roadshow lagi. Jadi, Lebaran ini mudiknya sebentar saja," ucap Rizky Nazar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Membicarakan momen Lebaran, setiap orang memiliki kenangan masing-masing. Pemeran Arga dalam film ILY from 38.000 FT ini merindukan masa kecil saat masih diberikan THR dari kerabat yang lebih tua.

"Paling gue tunggu ngantre dibagiin duitnya sih, sama om dan tante. Itu, sih. Pas kecil, Lebaran yang gue tahu itu doang. Tapi, kalau sekarang, bedalah. Insya Allah sih tahun ini bisa berbagi," Rizky Nazar mengungkapkan.

Rizky Nazar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rizky Nazar juga mengaku senang bisa Lebaran di Bali. Sebab, masyarakat Bali sangat menghargai perbedaan satu sama lain.

"Gue di daerah Singaraja tinggalnya. Banyak muslim juga di sana dan mereka sudah dari dulu hidup berdampingan. Jadi, enggak ada masalah, sudah biasalah. Kami sama-sama menghargai agama masing-masing. Kami enggak saling mengganggu," Rizky Nazar menambahkan. (Fac/Gie)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.