Sukses

Ahok Ultah, Julia Perez Kirim Doa dan Emoticon Hati

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Julia Perez dengan gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali terlihat melalui foto yang diunggah Jupe tepat di hari ulang tahun sang Gubernur, Rabu (29/6/2016). Melalui akun Instagram pribadinya, Jupe mengunggah fotonya bersama Ahok dan adik perempuannya.

Julia Perez, adik dan Ahok. (Instagram)

Dalam keterangan foto, Jupe mengucapkan selamat ulang tahun pada Ahok. "Selamat ulang tahun @basukibtp semoga panjang umur semoga cita2 dan keinginan tercapai sehat selalu #HBD50AHOK," ujar Jupe lengkap dengan emoticon hati.

Foto tersebut merupakan momen kilas balik yang dipotret saat Jupe dan beberapa selebritas Tanah Air mengunjungi Rumah Dinas Gubernur DKI pada Maret 2016 lalu. Saat itu, Julia Perez mengaku kegirangan lantaran bertemu dengan pejabat idolanya tersebut.

Sejak saat itu, hubungan Jupe dengan Ahok pun terjalin baik. Saat Julia Perez terbaring lemah karena sakit beberapa waktu lalu, gubernur yang terkenal tegas itu mengirim rangkaian bunga khusus untuk Jupe. "Terimakasih atas supportnya PAK GUBENUR," ujar Jupe melalui keterangan foto yang ia unggah ketika itu.

Tepat 29 Juni 2016 Ahok genap berusia 50 tahun. (Liputan6.com/Delvira)

Ungkapan ulang tahun dari Jupe untuk Ahok itu pun disukai oleh lebih dari 21 ribu netizen dan dibanjiri tanggapan di kolom komentar. Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari pengguna Instagram pun hinggap di kolom tersebut.

Pagi tadi tepat pukul 08.00 WIB ketika Ahok baru saja sampai di Balai Kota Jakarta, ia langsung diserbu ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat anggota Gerakan Dukung Ahok Gubernur (DAG). Kejutan kecil itu pun ditanggapi dengan senyuman oleh sang Gubernur. "Wah, terima kasih banyak," ujar Ahok. (Rin/Rtn)

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

Loading