Sukses

Artis dan Sosialita Ramaikan Peluncuran Gerai Tas Merek Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kalangan pecinta tas yang berkualitas tinggi, kini makin dimanjakan dengan peluncuran gerai baru A.D.M.J di Indonesia. Gerai A.D.M.J sudah hadir di Plaza Indonesia, Jakarta.

A.D.M.J baru merilis 50 produk tas limited edition merek dunia yang digilai kaum sosialita Ibu Kota, beberapa waktu lalu.

sumber: istimewa

Di acara tersebut, A.D.M.J juga menyuguhkan fashion show dan berkolaborasi dengan para desainer papan atas seperti Yudistira dan Yosep Sinudarsono.

Beberapa selebritas dan sosialita terkenal Tanah Air ikut serta memeriahkan acara fashion show yang memamerkan kecantikan 50 koleksi tas dari A.D.M.J Indonesia. Mereka di antaranya; Roro Fitria, Sendy Yusuf, dan Sonia. 

sumber: istimewa

Acara bertajuk "A World Class Brand Bag" itu juga dihadiri oleh para artis papan atas yang menjadi host seperti, Ashanty, Aurel Hermansyah, Iis Dahlia, Raline Shah, Tya Ariestya, Farah Quin, dan lain sebagainya.

Ashanty mengaku senang bisa hadir di acara ini. Kebutuhan penampilan kesehariannya sebagai artis bukan hanya keserasian berbusana. "Tas yang matching dan berkualitas juga dibutuhkan," kata Ashanty. 

sumber: istimewa

Istri Anang Hermansyah ini baru sembuh dari sakit, menyempatkan diri untuk hadir, bersama putrinya, Aurel Hermansyah. Hadir pula, celebrity chef Farah Quinn yang juga dikenal sebagai sosialita Ibu kota. 

 

(Apr/fei)