Sukses

Chua Kotak Tolak Tawaran Melahirkan pada 17 Agustus

Sekitar dua bulan lagi Chua akan melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua bulan lagi Chua akan melahirkan anak pertamanya. Dokter memperkirakan pembetot bass band Kotak ini akan bersalin pada pertengahan Agustus 2016.

Chua Kotak pun ditawarkan untuk melahirkan bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus melalu operasi cesar.

Chua Kotak [Liputan6.com]

"Penginnya sih nasionalis mungkin. Prediksi bisa 17 Agustus 2016, kalau jadi dan benar bisa nasionalis," kata Chua Kotak ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

"Dokter bilang hari perkiraan lahirnya pertengahan Agustus. Kalau mau 17 Agustus bisa dibantu," ia melanjutkan.

Namun tawaran itu langsung ditolak Chua Kotak. Pencetak hits "Pelan-Pelan Saja" ini ingin persalinan yang dilakukannya berjalan normal tanpa ada rekayasa.

Band Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Saya bilang kan saya maunya normal. Dokter bilang sekarang sudah bisa normal diatur juga. Tapi saya enggak mau memaksa ya, biarkan saja anak ini keluar sesuai dengan kapan dia mau," pemilik nama asli Swasti Sabdastantri ini mengungkapkan.

Chua Kotak bersyukur hasil pemeriksaan terakhir kandungan yang dimilikinya selalu sehat. Hanya saja, ia diminta memperbanyak bersujud supaya bayinya bisa menuju jalur lahir dengan baik.

"Alhamdulillah sehat. Dokter bilang posisi aktif kepala gerak terus dan masih berputar. Jadi disuruh perbanyak sujud biar enggak sungsang," istri Firmansyah Mahidin Putra ini mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini