Sukses

Monster dari EXO Bikin Fans Kecanduan

Liputan6.com, Seoul - EXO akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan album barunya, EX'ACT, 9 Juni 2016. Di album itu, EXO meluncurkan dua single, "Monster" dan "Lucky One".

Rupanya Monster mendapatkan sambutan meriah dari penikmat musik. Videoklip Monster ditonton 12.899.661 orang di situs berbagi video YouTube.

Monster sukses melampaui karya sebelumnya, "Call Me Baby" (2015) yang disaksikan 4,1 juta orang. "Monster" adalah single yang agresif dengan nuansa Hip-hop dan electric. Pada videoklip yang dirilis, EXO juga menunjukkan gerakan koreografi yang lebih berani.

 EXO (Twitter)

Media Amerika FUSE TV juga memberikan sambutan positif terhadap kehadiran EXO. "Monster" adalah single yang agresif dengan nuansa Hip-hop dan electric. Pada videoklip yang dirilis, EXO juga menunjukkan gerakan koreografi yang lebih berani.

Sesuai deskripsi yang diberikan media ternama itu, irama Monster memang membuat penikmat musik kecanduan. Beberapa dari mereka menyebutkan di kolom komentar, tak bisa berhenti memutar lagu "Monster" yang diputar.

EXO merilis lagu dan videoklip Monster yang membuat penggemar musik kecanduan.

Pengguna Aicha eglantine menuliskan, "Aku tidak tahu tentang boyband ini sebelumnya. Tapi setelah menonton Monster, aku jadi kecanduan dengan lagunya. Aku ingin mendengarkan semua karya mereka."

Bahkan, ada juga penikmat musik yang akhirnya menjadi fans setia EXO setelah mendengar "Monster". Salah satunya, akun brokken zeref berkomentar, "Aku baru mendengarkan lagu K-Pop. Tolong, beritahu semua nama personel di band ini."

Selain itu, penggemar EXO yang disebut EXO-L berharap videoklip "Monster" terus mendapatkan jumlah penonton makin banyak setiap waktu. Bahkan, Monster digadang-gadang akan mendapatkan 20 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.(Des)