Sukses

Jadi Janda, Bella Shofie Tak Takut Diledek Haters

Status janda yang banyak dikhawatirkan perempuan seolah tak membuat Bella Shofie gentar.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lagi Bella Shofie akan menyandang status janda. Hal itu didapat setelah sang suami, Suryono sepakat menceraikannya lewat sebuah pesan singkat di hadapan hakim.

Status janda yang banyak dikhawatirkan perempuan seolah tak membuat Bella Shofie gentar. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu mengaku santai dan tak merasa sedih.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

 

"Apalagi yang harus dipersulit dan disedihkan? Toh selama enam bulan aku sudah sendiri, sudah terbiasa. Awalnya memang sempat drop, pas ultah aku sempat menangis, tapi aku pikir ya sudah mungkin ini ujian buat aku," ujar Bella Shofie di Jakarta baru-baru ini.

Dengan status janda muda yang ia sandang, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu itu juga tak khawatir di-bully haters. Bella Shofie merasa kehadiran para pembenci yang mengkritisi kariernya sebagai hal lumrah di dunia hiburan.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Haters? Alhamdulillah sudah berkurang juga. Jadi sudah lah biarkan saja (jika di-bully), tetap saja public figure harus ada yang suka dan enggak. Kalau suka semua nanti enggak seru," Bella Shofie mengatakan.

Bella mengakui, perceraian dengan Suryono membuatnya menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Sekarang aku menjadi orang yang lebih kuat, tangguh, dan berani. Jadi, buat apa aku harus sedih?" kata Bella Shofie menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini