Sukses

Buka Warung Makan, Bella Shofie Sepi Job?

Bella Shofie beralih profesi menjadi pedagang makanan di sebuah bazzar makanan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie memang selalu menarik perhatian netizen dengan sensasi yang ia buat sendiri. Kini, calon janda dari Suryono ini, kembali membuat netizen membicarakan dirinya dalam sebuah unggahan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Sebuah video yang Bella Shofie unggah, Jumat (3/6/2016) menunjukan kehebatan Bella Shofie memasak. Ternyata, kehebatannya untuk memasak ini dikarenakan ia harus melayani pelanggan yang membeli makanan di warungnya yang ia beri nama, Dapoer Bella Shofie.

Bella Shofie menjajal keberuntungan dalam berdagang, (Instagram)

Dalam video tersebut, nampak Bella Shofie mengenakan gaun berwarna ungu bercorak bunga-bunga dengan headpiece yang menghiasi rambutnya dengan warna senada. Melihat gaya berbusananya saat berjualan, membuat netizen mem-bully dirinya.

Tak sedikit dari netizen yang menuliskan komentar pedasnya. Seperti mengatakan bahwa Bella Shofie salah kostum ketika berjualan, hingga mengatakan bahwa ia tak pantas berjualan makanan dan memasak sendiri.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Seakan tak peduli dengan komentar negatif netizen, Bella Shofie malah menunjukan kesuksesannya berjualan makanan yang ia jual di sebuah bazzar makanan. "@dapoer_bellashofie Laris maniis maaf yang blom kebagian ntar stock porsi ditambahin lagi," tulisnya dalam keterangan video berdurasi 30 detik tersebut.

Walaupun begitu, banyak pula netizen yang memuji kehebatan Bella Shofie dalam berdagang. Hingga ada salah satu netizen yang menuliskan opininya untuk Bella Shofie.

"Nah, baguslah, mending Bella jualan aja, dari pada masuk tivi," tulis akun @susanagustin14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini