Sukses

Selingkuhan Bella Shofie Hadir di Pesta Ultah?

Di tengah kasus cerai Bella Shofie dan Suryono, terselip gosip adanya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus cerai Bella Shofie dan Suryono, terselip gosip adanya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Kuasa hukum Suryono, bahkan sempat menyebut Bella Shofie memiliki pria idaman lain (PIL).

Disebut-sebut, pria itu turut hadir dalam pesta ulang tahun mewah yang digelar Bella Shofie beberapa waktu lalu. Bella Shofie pun kabarnya telah mengakui keberadaan sang pujaan hati kepada Suryono.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

 

Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, artis 26 tahun ini menyangkal. Menurut pengakuan Bella Shofie, dari 100 tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahunnya, sama sekali tak ada pria yang disebut sebagai selingkuhannya hadir di acara tersebut.

"Siapa orangnya? Aku enggak tahu cowoknya siapa yang dibahas. Teman dekatku banyak banget. Di ulang tahun aku itu ada sekitar 100 orang yang datang. Di situ enggak ada yang spesial, semuanya teman," ucap Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Selain itu, pelantun lagu 'Mungkin Dia Lelah" berkilah tak akan mungkin mendatangkan selingkuhan di pesta tersebut. Pasalnya, selain mengundang teman dekat, pesta itu juga terbuka untuk awak media yang datang meliput.

"Kan di situ banyak kamera juga, enggak mungkin aku mengundang seseorang, sementara hubungan aku masih belum selesai. Enggak mungkin lah, itu impossible banget," pemain film "Jomblo Keep Smile" itu menegaskan.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Terakhir, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu itu mengaku selalu mengenalkan semua temannya ke Suryono. Sehingga, kata Bella Shofie, rasanya tak mungkin dirinya berselingkuh terang-terangan di depan pengusaha yang bermukim di Papua tersebut.

"Dari Desember 2015 memang kami sudah cekcok. Kami sudah enggak ketemu lama banget dan saat ultahku memang sudah puncak-puncaknya ribut besar. Intinya semua yang datang temanku, dan rata-rata semua teman aku kenalkan ke dia," Bella Shofie mengurai.

"Semuanya teman, namanya orang kan boleh berteman dengan siapa saja. Kita enggak dilarang untuk berteman dengan siapapun, dan sampai sekarang belum ada (pacar), semua masih teman," ia menandaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini