Sukses

Pasang Foto Bareng Mantan Suami, Jessica Iskandar-Ludwig Rujuk?

Di balik keceriaannya, lubuk hati terdalam Jessica Iskandar menginginkan seorang pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan, Jessica Iskandar resmi berstatus orangtua tunggal. Artis 28 tahun itu harus berjuang sendirian membesarkan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Namun di balik keceriaannya, lubuk hati terdalam Jessica Iskandar menginginkan seorang pendamping hidup. Tidak dimungkiri, ia masih merindukan sosok Ludwig.

 Jessica Iskandar unggah foto bareng mantan suaminya, Ludwig Franz Wilibald [foto: instagram]

Seperti Rabu (18/5/2016) kemarin, secara tiba-tiba wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto lamanya bersama Ludwig. Walaupun di keterangan foto, Jessica Iskandar menyatakan kangen pada rambut panjangnya.

 

"I miss my long hair (aku rindu rambut panjangku)," tulisnya sebagai keterangan. Dalam foto Jessica terlihat mengenakan dress hitam gari-garis transparan bersama Ludwig yang berkemeja biru muda duduk di sampingnya sambil tersenyum.

Karuan saja netizen pun langsung membanjiri laman Instagram Jedar. Mereka menggoda Jessica Iskandar dengan menyebut bintang film Dealova itu kangen Ludwig bukan rambut panjangnya.

Meski sudah tidak berstatus suami istri, bagaimanapun juga Ludwig adalah ayah biologis dari El Barack Alexander yang kini hampir berusia 2 tahun.

 Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Seperti kata @tiwis1017, "Miss sama rambutnya atau sama yg bapaknya el? @inijedar".

"Miss rambutnya apa yg di belakang tuh @inijedar ??? Hihihi," @ichutiya93 menambahkan.

"Apakah ini berarti ada sinyal ehem..ehem mom jedar..?...Semoga hepi ending mom,proud of u...super mom,pinter didik anak..," sahut @benningx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini